Blinking Cute Box Cat

Kamis, 24 Oktober 2013

About Me :*


About Me ^_^

Nama saya Clara Chintya Agustina Jaya, saya berasal dari Gombong, Kebumen, Jateng. Saya Adalah anak ketiga dari 3 bersaudara. Saya seorang gadis yang memiliki berbagai hobi. Hobi  saya jalan-jalan, ngemil , futsal, menyanyi lagu melow,  makan, nonton film2x sedih, online. Musik adalah bagian dari hidup saya :D

Selain itu saya sangat suka memperhatikan yang ada di sekitar  saya, baik hewan, manusia, maupun benda mati. Saya sering  menganggap aneh sesuatu di.Hal yang saya ingin dari dulu adalah membuat bangga orang tua, menjadi yang terbaik. Namun itu sangat sulit kudapatkan, mungkin karena saya orangnya pemalas dan mungkin agak sedikit manja. Perlu perbaikan buat saya.

Dulu, saya sangat menyukai sebuah persaingan dan perlombaan. Dengan persaingan terdapat sebuah kekuatan positif yang timbul, kekuatan yang muncul dari dalam diri tanpa disadari dari mana asalnya. Namun, sekarang saya tidak menyukai persaingan dan saya tidak suka debat kusir yang di buat ribet. saya menyukai kerjasama dan kebersamaan untuk saling membantu. .  Arti pertemanan sangat berharga bagi saya. Bagi saya, semua orang merupakan sumber berharga. Setiap orang dapat memberikan sinyal dan informasi termasuk bayi sekalipun.

Setiap orang adalah teman saya, sekalipun dia jahat. Saya tidak memandang kelebihan/kekurangan dari orang-orang di sekitar saya. Saya ingin menjadi yang baik guyss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar