Blinking Cute Box Cat

Selasa, 18 Maret 2014

TODAY NEWS

5 Sindiran Tajam Prabowo ke Jokowi !
Rabu, 19/03/2014 11:26 WIB
Jakarta - Prabowo Subianto terus melempar sindiran tajam ke capres PDIP Jokowi. Saat kampanye di daerah-daerah pun capres Gerindra ini terus menyindir komitmen Jokowi menyelesaikan tugas 5 tahun memimpin Jakarta.

Prabowo memang kecewa berat dengan pencapresan Jokowi. Prabowo bahkan mengungkit perjanjian Batu Tulis tahun 2009 silam. Saat itu keduanya meneken janji bahwa Ketum PDIP itu bakal mendukung Prabowo di Pilpres 2014.

Apa saja 'peluru' tajam Letnan Jenderal Prabowo ke Jokowi:

Opini / Pendapat :
Ya ! Seharusnya Prabowo tidak perlu menyindir Jokowi ! Sekarang kalau Prabowo menyindir Jokowi tidak ada untungnya dan Prabowo dimata masyarakat terlihat sirik terhadap Capres Jokowi. Lagipula itu merusak nama baik / pamor Jokowi menjadi anjlok. Sebagai sesame Calon Presiden seharusnya bersaing secara baik, bukan dengan cara menyindir agar ia menjadi Presiden.
Dan Capres Jokowi pun tidak pernah membuat masalah dengan Prabowo, Jokowi tidak pernah menyindir seperti Prabowo. Lalu apa salah Jokowi terhadap Prabowo !? Sampai-sampai Prabowo menyindir Jokowi. Seharusnya Prabowo berfikir positif dan dewasa. Apakah tentu dengan menyindir seperti itu Prabowo terjamin menjadi Presiden.
Jika Prabowo merasa kecewa dia mengungkit perjanjian lama. Harusnya antara satu dengan yang lain saling mendukung saja. Karena namanya Presiden yang memilih adalah suara rakyat. Jika Jokowi menang berarti dia adalah orang yang dipercaya oleh masyarakat.
Jadi berfikirlah positif saja, pilihlah Presiden untuk Negara kita sesuai kata hati.. Tidak perlu mendengan cacimaki orang lain terhadap Capres.
Pilihan kita adalah yang terbaik untuk Negara kita kedepannya. Jadilah Negara yang semakin maju dan berkembang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar